Isco Akan Jadi Tumbal Paul Pogba

Real Madrid belum kehabisan asa buat dapat merampungkan transfer Paul Pogba dari Manchester United. Berita sangat baru, Real Madrid siap membagikan Isco bagaikan bagian dari konvensi. Jadi kabar Isco akan jadi tumbal Paul Pogba memang benar adanya.

Bukan suatu rahasia bila Zinedine Zidane ialah fans berat Paul Pogba, begitu pula kebalikannya. Keduanya memiliki latar balik sama, berasal dari Prancis. Terdapat keakraban secara emosional antara keduanya.

Paul Pogba sempat mengatakan kalau ia mau bermain di dasar arahan Zinedine Zidane. Sebaliknya, Zidane juga sempat mengaku mau jadi pelatih untuk Pogba.

Paul Pogba pernah dikabarkan bakal pindah ke Real Madrid pada dini masa 2019/ 2020 kemudian. Hendak namun, tidak terdapat deal antara United serta Real Madrid. United bersikeras tidak mau menjual Paul Pogba.

Kemauan Real Madrid buat membeli Paul Pogba diyakini belum padam. Apalagi, dilansir dari El Desmarque, Real Madrid siap membuat tawaran baru buat dapat bawa Paul Pogba ke Bernabeu.

Real Madrid tidak mau membeli Paul Pogba cocok harga yang dimohon United, 150 juta pounds. Los Blancos bakal mengajukan satu pemain bagaikan bagian dari konvensi supaya dapat menekan harga jual Paul Pogba. Bahayanya masa depan Isco akan jadi tumbal Paul Pogba pada bursa transfer nanti.

Real Madrid bakal mengajukan nama Isco buat proposal transfer Paul Pogba. Semacam dikenal, di masa kemudian, United sempat sungguh- sungguh berupaya membeli Paul Pogba. Atensi itu diyakini masih terdapat hingga saat ini.

United sendiri diyakini telah siap melepas Paul Pogba. Setan Merah telah memiliki Bruno Fernandes, pemain bandar slot pakai pulsa terpercaya yang dibeli dari Sporting CP pada bursa transfer Januari 2020. Terlebih, Paul Pogba kontraknya hendak habis pada Juni 2021 mendatang.

Isco ialah nama pemain kedua yang ditawarkan Real Madrid ke United buat dapat memperoleh Paul Pogba. Nama awal yang disodorkan Real Madrid ialah James Rodriguez. Tawaran diajukan pada dini masa 2019/ 2020 yang kemudian.

Juranlis Sky Sports, Kaveh Solhekol, memberi tahu Real Madrid menawarkan James Rodriguez serta duit tunai 30 juta euro buat dapat memperoleh Paul Pogba. Tetapi, tawaran ini ditolak Setan Merah.

Paul Pogba sendiri dikala ini masih dalam keadaan luka. Pemain berumur 26 tahun tidak lumayan kerap bermain semenjak Oktober 2019 kemudian. Paul Pogba kesekian kali hadapi luka serta sudah menempuh pembedahan.

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *